klikajadech

omniBux hot

neobux untuk mu

Minggu, 11 April 2010

Daftar Dapat $10

buat kawan-kawan ini ada lagi situs pay per lead baru yang akan membayar langsung $10 jika mendaftar. Bagi kawan-kawan yang belum tahu apa itu pay per lead, mungkin bisa aku sedikit jelaskan, yang dimaksud bisnis pay per lead, yaitu bisnis yang mana kita ditugaskan untuk mecari referal sebanyak-banyaknya untuk bergabung dengan produk kita (mungkin gitu kali ya?hehehe).
mungkin bagi yang udah tahu pay per lead bisa dikoreksi tulisan aku diatas, tapi jangan di hujat ya?kan aku masih belajar!!!hehehe.

kembali ke topik, situs yang aku maksud tadi adalah geostring, yang mana nanti kita akan dibayar melalui chek dan bisa kita ambil jika uang kita sudah mencapai $100, jadi tuliskan alamat rumah kamu yang benar dan lengkap sesuai KTP yang kamu miliki.

syarat utamanya kamu hanya bisa mendaftar pakai alamat email dari gmail.com. tugasnya selain kalian mencari referal, setiap hari selasa buka email kamu yang buat daftar, nanti akan ada link yang dikirim dari geostring, maka kamu harus klik link tersebut dan buka iklan yang ada satu per satu, tak usah gabung jika tidak tertarik iklannya. jika tertarik ya silakan gabung!!hehehe

So, buruan daftar disni geostring.com GRATIS daftarnya.


makasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar